Rabu, 09 Februari 2011

Pelatihan RPG Maker XP

Senin, 7 Februari 2010

Siang itu, saya berada di ruang lab TIK SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta. Seperti biasanya, murid-murid sudah menunggu untuk belajar materi pelatihan selanjutnya. Hari ini saya akan mengajarkan kalian membuat Game RPG Maker XP.Semua murid diam, bingung...dengan kata-kata saya. Tapi akhirnya setelah berjalan....dengan demo produk....Oh...akhirnya mereka mengerti....game seperti apa yang akan mereka buat. Walau tenggorokan sampai kering, hari itu saya sangat senang sekali...antusias murid-murid luar biasa..terimakasi semua.
Berikut foto yang berhasil saya abadikan:

Depan Lab TIK
                                                        Suasana pelatihan di ruang Lab TIK

*....bersambung di posting selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar